Saturday, March 10, 2012

Update Yahoo! Messenger untuk Android Terbaru Kini Bisa Berbagi Lokasi

Kami sangat senang untuk memberitahu Anda bahwa versi baru Messenger App untuk Android sekarang tersedia! Dalam rilis terbarunya kini Anda dapat memberitahu teman dimana Anda sedang berada dengan menambahkan lokasi saat Anda memperbarui status pesan. Jika teman-teman Anda berada di dekatnya, mereka bisa bertemu di sana!
Tombol 'Add Location' yang berada di Status Message memungkinkan Anda menambahkan lokasi ke semua status update. Anda juga dapat menambahkan tempat tertentu, seperti restoran atau taman. Kesulitan menemukan tempat atau bisnis lokal dari daftar yang kami disarankan? Tidak perlu khawatir, karena Anda akan memiliki kemampuan untuk memasukkan suatu tempat atau bisnis lokal secara manual, yang akan didaftarkan sebagai lokasi baru di direktori dan dapat digunakan oleh pengguna lain di Yahoo! Messenger.
Harap dicatat bahwa menambahkan lokasi ke pesan status Anda adalah opsional dan hanya akan diaktifkan jika ponsel Android Anda memungkinkan kita untuk mendeteksi lokasi melalui satelit GPS atau jaringan WiFi dan seluler. Setelah Anda menyatakan lokasi Anda, semua teman akan melihat di mana Anda berada sehingga Anda tidak kehilangan mereka lagi.
Anda bisa langsung mencobanya dengan mendownloadnya di Google Play!

No comments:

Post a Comment