Saturday, March 10, 2012

Canon EOS 5D Mark III Resmi Dirilis dengan 61 Point Autofokus

Canon dengan bangga mempersembahkan EOS 5D Mark III yang telah ditunggu oleh banyak fotografer. EOS 5D Mark III didesain dengan kinerja EOS supercharged dan full frame yang dashyat, pengambilan gambar dalam resolusi tinggi. Teknologi optik canggih dengan 61-Point High Density Reticular AF dan rentang ISO diperpanjang dari 100-25600 (dapat ditingkatkan menjadi 50 (L), 51200 (H1) dan 102.400 (H2) membuat EOS 5D Mark III menjadi kamera paling ideal untuk pemotretan pre-wed di studio atau di luar ruangan.
Dibekali dengan kemampuan video definisi tinggi (yang mencakup sejumlah standar protokol industri rekaman dan kinerja yang ditingkatkan) memungkinkan Anda untuk merekam film sinematik indah dalam kualitas EOS HD.
Sensor Canon CMOS 22,3 megapiksel full-frame, Image Processor Canon DIGIC 5 +, dan pemotretan hingga 6,0 fps memberikan kejelasan dan ketajaman luar biasa, bahkan saat mengambil adegan-cepat. Kemajuan teknologi juga bisa dilihat Intelligent Viewfinder, Canon's advanced iFCL metering system, High Dynamic Range (HDR), and Multiple Exposure mode yang membuat EOS 5D Mark III menjadi alat multimedia yang sempurna.

No comments:

Post a Comment