Friday, May 4, 2012

FILM THE PINK PANTHER 2 (2009)


FILM THE PINK PANTHER 2 (2009)

Tanggal Rilis : 6 Februari 2009 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Adventure | Comedy | Crime
Diperankan Oleh : Steve Martin, Jean Reno dan Emily Mortimer

Ringkasan Cerita FILM THE PINK PANTHER 2 (2009) :
The Pink Panther 2 adalah film komedi tahun 2009 yang disutradarai oleh Harald Zwart. Film ini adalah sekuel dari film tahun 2006 The Pink Panther. Dalam film ini, Inspektur Clouseau harus bekerja sama dengan detektif dari negara-negara lain untuk menangkap seorang pencuri, The Tornado.
Dunia digemparkan oleh hilangnya beberapa barang-barang berharga milik negara di Inggris, Italia, dan Jepang oleh The Tornado. Karena itulah, akhirnya Pemerintah Prancis memutuskan untuk membentuk sebuah tim detektif untuk memecahkan kasus-kasus tersebut, The Dream Team, gabungan beberapa ahli terbaik dari seluruh dunia dan termasuk detektif yang terkenal hebat karena memecahkan kasus hilangnya The Pink Panther (film Pink Panther 1) Jacques Clouseau (Steve Martin) yang akan diikutsertakan.
Kepala Inspektur Dreyfus (John Cleese) dengan sangat terpaksa menugaskan Clouseau untuk ikut The Dream Team dan menyuruhnya untuk segera berangkat ke Jepang. Clouseau awalnya menolak dengan alasan jika dia meninggalkan Prancis maka The Pink Panther akan hilang lagi.
Tapi karena Dreyfus mengatasnamakan tugas tersebut dengan perintah, Clouseau pun akhirnya menyetujui. Dan terbukti, baru saja Clouseau melangkahkan kakinya melewati garis perbatasan di bandara, The Pink Panther langsung dicuri oleh The Tornado.
Bersama tim termasuk Inspektur Pepperidge (dari Inggris), Vincenzo (seorang pengusaha kaya dari Italia), Kenji (Ahli teknologi dari Jepang) dan Sonia (peneliti kriminologi dari India), Clouseau harus memecahkan misteri pencurian Pink Panther, mengidentifikasi pencuri yang dikenal sebagai “Tornado”, serta menangkap pencuri Magna Carta.

[IMDb rating : 5.2/10]
[Awards : 3 nominations]
[Production Co : Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Columbia Pictures, Robert Simonds Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0838232]





[Quality : DVRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 624x336]
[Source : DVDRip.XviD-ARROW]


Download Single Link IDWS
Credit to original uploaders


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

No comments:

Post a Comment