Friday, May 4, 2012

FILM MILLION DOLLAR BABY (2004)


FILM MILLION DOLLAR BABY (2004)

Tanggal Rilis : 28 January 2005 (USA)
Jenis Film : Drama | Sport
Diperankan Oleh : Hilary Swank, Clint Eastwood and Morgan Freeman

Ringkasan Cerita FILM MILLION DOLLAR BABY (2004) :
Film drama ini berkisah tentang seorang pelatih tinju yang bernama Frankie Dunn (Clint Eastwood) dengan seorang petinju asuhannya yang ternyata seorang wanita.
Setelah perpisahan dari putrinya yang menyisakan luka di hati, Frankie tidak ingin memiliki hubungan dekat dengan siapapun. Tetapi ketika suatu hari dia bertemu dengan Maggie Fitzgerald (Hilary Swank) yang datang ke sasana tinjunya. Frankie menolak keinginan Maggie untuk menjadi petinju wanita.
Maggie yang berasal dari sebuah desa di Missouri Selatan, telah menjadi pelayan restoran sejak usia 13 tahun. Ia telah bosan dengan kemiskinan dan melihat tinju adalah jalan untuk meninggalkan hidupnya yang muram. Frankie menolak Maggie karena tidak ingin bertanggungjawab atas hidup orang lain apalagi seorang wanita.
Tetapi, asisten Frankie di sasana tinju tersebut, Scrap (Morgan Freeman) berpikir sebaliknya. Scrap, yang adalah mantan petinju yang dulu dilatih Frankie, merasa tersentuh dengan tekat Maggie dan berpikir gadis ini harus mendapat kesempatan.
Dengan bujukan Scrap yang tak kenal menyerah, akhirnya Frankie menyetujui menjadi pelatih Maggie dan karena memang wanita muda ini berbakat serta memiliki kekuatan besar namun masih mentah dan belum fokus. Hari demi hari, Frankie dan Maggie ternyata menemukan bahwa mereka punya banyak kesamaan. Bahkan Frankie mulai melihat Maggie tidak hanya sekadar petinju asuhannya melainkan juga seperti putrinya sendiri.
Namun mereka akan menghadapi perjuangan berat yang akan menuntut kesungguhan hati dan keberanian yang lebih besar dari mereka ketahui.
(Sumber : kapanlagi)

[IMDb rating : 8.1/10]
[Awards : Top 250 #165 | Won 4 Oscars. Another 54 wins & 32 nominations]
[Production Co : Warner Bros. Pictures, Lakeshore Entertainment, Malpaso Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0405159]





[Quality : BRRip]
[File Size : 500 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 912x384]


| Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

No comments:

Post a Comment