Monday, April 2, 2012

Zenonia 4 Return of the Legend

Akhirnya keluar juga nih Zenonia 4 di Android Market. Kayaknya udah lama deh tapi baru hari Senin tadi saya cek. Nah ini sekuel ke-4 dari Zenonia yang sebelumnya (gak dibilang sekuel juga udah tau yang ke-4 wkwkkw). Di dalam game ini kita memakai karakter Regret.  Ecne, Lu, dan Chael juga ada di game ini. Sebenarnya kurang tau, baru main langsung di hapus. Jangan ditanya deh. Nih game gratis, tapi kalo Zennya ya pasti bayarlah. Game ini terbilang mudah untuk dimainkan tapi tergantung skill masing2. Besar game ini 28 MB dan memerlukan OS Android atau iOS. Kalo OS Android 2.1 gak bisa main nih game, kalo OS 2.2 sampai 5 bisa memainkannya. Kalo kamu maen di Galaxy Gio pasti lag saya jamin b'cause saya udah nyoba wkwkwkw.

Nih spesifikasi Zenonia 4

THE BEST-LOOKING ZENONIA® EVER
Jelajahi overworld di HD, sekarang dengan visual spektakuler dan atas takuk animasi dioptimalkan untuk menampilkan kualitas tinggi.

DYNAMIC AND VISCERAL COMBAT
Menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan - melepaskan hit combo yang kuat dan keterampilan yang menghancurkan dengan bakat grafis dan aural eksplosif.

 
GEAR UP AND CUSTOMIZE FOR EPIC ADVENTURE
Memilih strategi terbaik dan membekali Anda Slayer, Blader, Ranger atau pahlawan kelas Druid dengan banyak baja pilihan, senjata dan item.

DEFINITIVE ACTION RPG EXPERIENCE
Tingkat atas melalui mode Normal, Hard dan Neraka. Guru sync Peri sistem dan ratusan memusnahkan monster normal dan legendaris.

CHALLENGE THE WORLD IN EXPANDED PVP
Tackle asynchronous secara online PvP dengan 2-on-2 pertempuran baru arena atau bersaing di zona Abyss untuk obat tetes menjarah, dan menyewa pemain data lain sebagai tentara bayaran. Ruang Eksekusi dan klasik 1-on-1 bergemuruh juga kembali.

NEW TITLES, NEW REVELATIONS

Kumpulkan efek meningkatkan tittle seperti yang Anda mempelajari lebih dalam rahasia karakter ZENONIA ® 's tercinta.


I hope I can help you all guys. One thing that u can't do is u can't hack this game with GameCIH2, I've try it.

No comments:

Post a Comment