Sunday, March 25, 2012

Download Total Video Converter 3.5 HD Full Version


- Assalamu'alaikum apa kabar sahabat ku semua masihkah anda semangat tuk jalani hidup nih [heheheh]. Oya kali ane akan share software yang sangat kita butuhkan dan ane pun sudah mencobanya. Pembahasan kita kali nih Software Total Video Converter 3.5 HD yang bisa segalanya [mantap].

Tidak panjang lebar yok kita masuk kedalam pembahasan Total Video Converter 3.5 HD kita lihat yok Pak Software menjelaskan.

Total Video Converter 3.5 HD adalah sebuah software video converter yang sangat kuat dan fitur lengkap yang mendukung hampir semua format video dan audio. Perangkat lunak ini dirancang untuk mengkonversi video untuk video player mobile Anda sebagai 3gp, mp4, PSP, PS3, XBOX360, iPod, iPhone dll dan juga VCD, DVD Player dan Blu-ray player.

Fitur Utama
Mengkonversi dan membakar video ke AVCHD yang dapat bekerja di PS3 dan Blu-ray player. Terlebih lagi, video HD AVCHD (* MTs,. * M2ts, *. Ts.) Dapat dikonversi ke format video lainnya.
Convert video ke format HD seperti H.264 TS, MPEG-2 TS, WMV-HD, MKV-HD, DivX-HD, Xvid-HD, MOV-HD, FLA-HD-HD dan MP4.
Convert semua jenis video ke mobile video atau audio (mp4, 3gp, XviD, MPEG4 divx avi, amr audio) yang digunakan oleh sel-ponsel, PDA, PSP, iPod, iPhone, Xbox360, PS3 dll
Mengkonversi berbagai video ke MPEG video yang kompatibel dengan standar DVD / SVCD / VCD, membakar video dikonversi ke DVD / SVCD / VCD.
Gabungkan beberapa video dan file audio ke satu file video.
Demultiplex atau ekstrak video dan audio.
Multiplex video dan audio ke satu file.
Mengkonversi dan membakar AVI ke DVD.


Sendspace Downlaod Link

size : 10 MB

Warning : Download di Arahkan ke Adf.ly Tunggu Beberapa Detik dan Klik SKIP AD ► untuk Melanjutkan Download

Semoga Software " Total Video Converter 3.5 HD Full Version " bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga postingan ini

No comments:

Post a Comment